Friday, December 6, 2013

Preview: Liverpool vs West Ham, Dendam Pilar Tamu


Nataberita - Stewart Downing dan Joe Cole akan menjadi magnet utama laga Liverpool kontra West Ham di Anfield, Sabtu (7/12) dalam lanjutan Premier League pekan ke-15.

Laga ini menjadi ajang pembuktian bagi dua pemain tersebut yang memiliki dendam terselubung karena 'dibuang' Brendan Rodgers dari Liverpool.

The Reds akan kembali mengandalkan ketajaman Luis Suarez di laga ini setelah tengah pekan kemarin El Pistolero menggila dengan menjadi aktor utama kemenangan kontra Norwich City. Striker asal Uruguay itu mencetak empat gol dan satu assist.

Torehan tersebut membuatnya kini berada di puncak daftar top skor Premier League dengan koleksi 13 gol. Tentu ia ingin menambah pundi-pundi golnya kala menghadapi The Hammers.

Untuk laga ini sendiri Rodgers kemungkinan akan memainkan tim yang sama seperti kala pasukannya menghajar The Canaries, dengan Suarez berdiri sendirian di depan ditopang oleh Philippe Coutinho di belakangnya.

Sementara itu di kubu tamu, kabar gembira datang dari striker yang mereka datangkan dari Liverpool, Andy Carroll. Pemain 24 tahun itu sudah kembali berlatih setelah sekian lama menepi akibat cedera.

Meskipun demikian, tampaknya Carroll masih belum bisa langsung masuk skuat utama untuk lawatan West Ham ke Anfield kali ini.

Alhasil, manajer Sam Allardyce kemungkinan masih mengandalkan formasi tanpa striker murni dengan memasang gelandang Kevin Nolan di depan.

West Ham sendiri memiliki catatan cukup bagus kala bertandang ke Anfield musim lalu. Kala itu, Mark Noble cs mampu menahan imbang tuan rumah tanpa gol.

Klub London tersebut membutuhkan tiga poin guna mengatrol posisi mereka di tabel klasemen yang saat ini masih berada di peringkat 17, atau hanya setingkat di atas zona degradasi.

Lantas, apakah Liverpool mampu meraih poin penuh dari laga ini, ataukah justru sang tamu yang berhasil mencuri poin? Kita tunggu saja.













Source

No comments:

Post a Comment