Thursday, December 5, 2013

Cetak Quattrick, Suarez Incar Posisi Puncak

 Cetak Quattrick, Suarez Incar Posisi Puncak

Nataberita - Usai mencetak quattrick kala melawan Norwich City, penyerang milik Liverpool, Luis Suarez menyebut bahwa kini ia menargetkan untuk membawa timnya menuju posisi puncak. Meski demikian, ia enggan disebut jika The Reds berambisi jadi juara Premier League.

"Ya, saya pikir kami bisa mencapai apa yang sudah kami tetapkan sebelumnya (Liga Champions). Tujuan saya adalah untuk membuat tim lebih baik. Tugas saya adalah untuk mencetak gol, yang berarti kami akan terus memenangkan laga dan berada di setinggi mungkin di puncak klasemen - dan kami bermain di level yang bagus," jelasnya pada The Mirror.

"Saya senang berada di Premier League, karena ini adalah liga terbaik di dunia. Saya tidak tahu mengenai kemungkinan menjadi juara, namun saya ingin menjadi yang terbaik di klasemen dan melakukan yang terbaik yang kami bisa," tutup Suarez.

Suarez kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di liga Inggris dengan 13 gol.





Source

No comments:

Post a Comment