Friday, December 27, 2013

Kalah dari City, Rodgers Tak Kecewa

 

Manchester - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengaku tak kecewa meski anak asuhnya ditundukan tuan rumah Manchester City dalam laga Boxing Day, Jumat dini hari (27/12/2013) WIB.

Bermain di Etihad Stadium, The Reds mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Philippe Coutinho di menit ke-24. Namun, keunggulan SI Merah hanya bertahan tujuh menit. Vincent Kompany berhasil menyamakan angka jadi 1-1 di menit ke-31.

The Citizens berbalik unggul di menit akhir babak pertama melalui gol Alvaro Negredo, skor 2-1 menutup babak pertama. Di interval kedua, tak ada gol yang dicetak kedua tim. Walhasil skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

"Secera keseluruhan saya bangga dengan tim, bagaimana kami bermain di Hari Natal dengan sepak bola dan operan kami. Kami mencetak gol indah dan kami merasa bisa mencetak dua atau tiga gol. Kekalahan memang sangat pahit dan mengecewakan namun pertandingan malam ini sangat baik," jelas pelatih 40 tahun itu kepada BBC.

Dengan kekalahan ini, posisi Liverpool harus melorot ke peringkat keempat dengan nilai 36. Sementara Manchester City naik ke posisi runner up dengan nilai 38.

Akhir pekan ini, Liverpool akan kembali dihadapan dengan laga sulit saat bertandang ke Stamford Bridge, markas The Blues Chelsea.






No comments:

Post a Comment