Saturday, December 21, 2013

Dua Menit Dua Gol, Liverpool vs Cardiff Jadi 3-0

Dua Menit Dua Gol, Liverpool vs Cardiff Jadi 3-0

Liverpool – Dalam tempo dua menit Liverpool menambah dua gol untuk memperbesar keunggulan sementara menjadi 3-0 ketika menjamu Cardiff City pada lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu (21/12/2013). Dua gol tambahan Liverpool dicetak oleh Raheem Sterling dan Luis Suarez.

Gol Sterling tercipta pada menit ke-42 setelah menuntaskan umpan pendek Luis Suarez. Nama terakhir menjadi kreator setelah memanfaatkan umpan lambung Jordan Henderson dari area pertahanan Liverpool. Suarez menggiring bola hingga ke dalam kotak penalti lalu memberi umpan pendek kepada Sterling ketika tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Marshall.

Dua menit berselang Suarez memperbesar keunggulan The Reds menjadi 3-0 sekaligus mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Bermain umpan satu-dua dengan Jordan Henderson di ujung kiri kotak penalti Cardiff City, Suarez menuntaskan umpan tumit Henderson dengan tendangan kaki kanan yang melengkung ke tiang jauh.

Suarez mencetak gol pertamanya pada menit ke-25. Gol ini tercipta setelah menuntaskan umpan silang Henderson dengan tendangan voli dari dalam kotak penalti.





No comments:

Post a Comment