Thursday, December 5, 2013

Brendan Rodgers: Luis Suarez Cetak Empat Gol 'Wow'

Brendan Rodgers: Luis Suarez Cetak Empat Gol 'Wow'

Nataberita - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tampak kehabisan kata-kata untuk memuji kemampuan strikernya, Luis Suarez, berkat aksi sang pemain dini hari tadi.

Menjamu Norwich City pada pekan ke-14 Premier League di Anfield Stadium, tuan rumah The Reds berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-1. Il Pistolero menjadi bintang dengan torehan empat golnya.

Selain membawa dirinya memuncaki daftar top skor sementara, quattrick yang dicetak Suarez memang istimewa. Masing-masing golnya dicetak dengan skill papan atas, baik lewat open play maupun bola mati.

Tak pelak hal tersebut membuat striker timnas Uruguay itu menuai pujian, termasuk rekor produktivitas yang dicatatnya ke gawang The Canaries. Rodgers pun mengaku takjub dengan performa Suarez dini hari tadi.

"Saya belum pernah melihat sajian Suarez yang lebih baik dari ini. Sungguh brilian, begitu puas menyaksikannya. Anda tak bisa bertanya apa-apa lagi," ujar Rodgers girang.

"Setiap golnya seperti sebuah gol yang 'wow', dari gol pertama hingga terakhir. Sebuah performa luar biasa dari pemain luar biasa."

Kemenangan besar ini membuat Liverpool tetap terjaga di zona empat besar, dengan koleksi poin 27. Sedangkan Norwich kian merosot ke posisi 16, dengan torehan poin 14.








Source

No comments:

Post a Comment