Saturday, December 7, 2013

Pellegrini: Aguero Lebih Hebat dari Suarez

Sergio Aguero. (Foto: Reuters)

Manchester – Juru taktik Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa strikernya, Sergio Kun Aguero adalah pemain yang penting di City. Bahkan, eks pelatih Real Madrid itu menyebutkan Aguero lebih hebat dibandingkan bomber Liverpool, Luis Suarez.

Seperti diketahui, Suarez saat ini berada di posisi teratas dalam daftar pencetak gol di Premier League dengan mengumpulkan 13 gol. Sementara Aguero, berada di bawahnya dengan 11 gol.

Melihat hal itu, Pellegrini tidak meragukan kehebatan Suarez dalam mencetak gol. Tapi, Pellegrini yakin Aguero masih lebih mentereng dari Suarez.

“Suarez adalah striker yang sangat penting, tapi saya pikir Aguero berpartisipasi lebih dalam sebuah pertandingan. Aguero baru berusia 25 tahun, jadi tentu saja dia bisa meningkatkan lagi permainannya,” ungkap Pellegrini seperti dilansir Irish Examiner, Sabtu (7/12/2013).

“Saya pikir dia (Aguero) permainannya semakin meningkat. Dia selalu menjadi pemain top dan dia selalu mencetak gol, tapi saya pikir pada saat ini, dia telah banyak bergerak tanpa bola yang juga penting untuknya,” kata Pellegrini.

“Saya tidak pernah mengatakan dia adalah striker terbaik di Premier League, saya hanya katakan dia adalah pemain yang baik. Mungkin banyak striker yang lebih hebat dari Aguero, tapi tidak selengkap seperti Aguero,” tandasnya.





Source

No comments:

Post a Comment