Saturday, June 29, 2013

Voca Erudita UNS Tampil Indah dalam Musicisme


SOLO - Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Voca Erudita (VE) Universitas Sebelas Maret (UNS) menggelar konser tahunan bertajuk Musicisme, Music the way of life, Jumat (28/6) malam, di Auditorium UNS. Konser itu juga sekaligus menjadi konser prakompetisi Hong Kong Children and Youth Choir Competition and Festival di Hongkong, 16 Juli mendatang.

Dalam konser Musicisme, VE menyanyikan sebanyak 15 repertoar lagu dengan conductor Redi Saptono. Konser ini dimeriahkan oleh 34 penyanyi yang diantaranya berasal dari siswa-siswi SMA N 4 Surakarta. Konser tersebut dikemas dengan apik, dengan koreografi dan pola lantai yang memukau, kostum yang spesial, lighting dan sound yang menawan.

Musicicme akan dipentaskan dalam 3 sesi penampilan. Sesi pertama, dinyanyikan sebanyak 5 lagu, antara lain: Double-double toil and trouble, Jaglied, Kopi dangdut, Chilli con carne, dan Sabda Alam. Lagu-lagu folklore seperti Padha Nginyang, Toki tifa, Montor-montor Cilik akan memeriahkan konser pada sesi kedua.Pada pertengan konser, Vocal Group SMA N 4 Surakarta unjuk gigi dengan menyanyikan tiga lagu. Terakhir, Voca Erudita akan berkolaborasi dengan Voca Erudita menutup pertunjukan dengan berkolaborasi menyanyikan Roman Picisan,Bohemian Raphsody dan Kaulah Harapanku sebagai pamungkas.





Sumber

No comments:

Post a Comment