Sunday, June 30, 2013

Cavani Sudah Setuju ke Chelsea

Cavani Sudah Setuju ke Chelsea


NAPOLI - Bomber Napoli Edinson Cavani dikabarkan Mediaset telah menyetujui hengkang ke Chelsea dengan gaji 7,2 juta poundsterling per musimnya, dengan durasi kontrak lima tahun. Namun begitu, Cavani dan pihak Chelsea masih harus bernegosiasi dengan manajemen Napoli untuk menurunkan banderol transfer pemain berpaspor Uruguay itu.

Cavani sebelumnya sempat menyiratkan keinginan untuk berbicara empat mata dengan presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mengenai masalah transfernya. Namun De Laurentiis mengatakan bahwa dialog tersebut tak perlu. Sebab pihaknya baru akan melepas Cavani jika ada klub yang mau melunasi buy-out clause di kontraknya sebesar 63 juta Euro. Chelsea sendiri hanya bersedia membayar lebih rendah, yaitu 53 juta Euro. The Blues juga menolak memberikan Ramires sebagai bagian transfer Cavani.

Chelsea memang menjadi kandidat kuat untuk meraih tanda tangan Cavani musim depan. Sebab, Manchester City yang juga meminati Cavani memutuskan mundur dari persaingan. Sementara Real Madrid yang sempat dihubungkan dengan pemain ini sekarang memilih mengejar Luis Suarez dari Liverpool.




Sumber

No comments:

Post a Comment