Thursday, June 27, 2013

Liverpool dan Tottenham Merebutkan Christian Benteke




Liverpool dan Tottenham Hotspur resmi menanyakan harga striker Christian Benteke kepada Aston Villa, menurut media-media Inggris.

Liverpool memasukkan nama Benteke dalam daftar incaran musim panas ini karena bersiap untuk kehilangan Luis Suarez, yang diminati Real Madrid.

Jika Suarez jadi hengkang ke Madrid, maka Benteke akan diplot untuk menjadi striker utama Liverpool musim depan.

Spurs juga mengincar Benteke musim panas ini untuk mempertajam lini depan mereka yang musim lalu tidak meyakinkan. Spurs kabarnya tidak lagi mengejar target utama mereka Leandro Damiao, dan beralih ke Benteke yang tampil tajam bersama Aston Villa musim lalu.

Didatangkan Aston Villa senilai 10 juta euro, Benteke langsung menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 19 gol di Premier League, sekaligus membawa Aston Villa tetap bertahan di Premier League.

Kontrak Benteke bersama Aston Villa sendiri masih ada tiga tahun, namun sang striker telah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang ke klub yang lebih besar, jika ada tawaran yang datang.

“Jika Aston Villa berniat mempertahankan saya, saya tentu tidak dapat menerimanya. Saya tidak ingin merasa tidak mampu mengeluarkan potensi terbaik saya,” kata Benteke.

Dan ketika ditanya tentang kemungkinan bergabung dengan Arsenal, Benteke menjawab : “Jika saya mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Arsenal, saya yakin kedua klub dapat menemukan jalan tengah terbaik untuk saya.”







Sumber

No comments:

Post a Comment