Thursday, June 27, 2013

Gerrard Come Back Di Pra-Musim

Pulih Lebih Cepat, Gerrard Siap Come Back Pada Laga Pra-Musim


Enam minggu setelah menjalani operasi bahu, kapten Liverpool Steven Gerrard pulih lebih cepat dari yang diperkirakan, dan akan kembali tepat waktu untuk menjalani latihan pra-musim.

Gerrard yang telah berusia 33 tahun ini selalu tampil penuh membela The Reds di musim 2012/13 hingga pertandingan ke-36 Premier League, dimana dirinya harus menjalani operasi bahu yang sudah lama dideritanya.

Namun sekarang Gerrard tidak sabar lagi untuk kembali tampil.

“Saya semakin membaik dan sudah cukup kuat,” kata Gerrard.

“Sudah enam minggu lamanya sejak menjalani operasi. Saya akan segera pulih, mungkin beberapa pekan lagi untuk kembali berlatih penuh jika semuanya berjalan lancar. Saya tidak sabar lagi untuk kembali tampil.”

“Ini mungkin istirahat terlama yang saya jalani tahun ini. Absen enam minggu sudah cukup buat saya. Saya ingin sekali kembali bermain.”

Gerrard mencatat 10 gol dari 36 penampilan di Premier League musim 2012/13.




Sumber

No comments:

Post a Comment