Thursday, June 27, 2013

Sukses Datangkan Tevez, Juventus Inginkan Kolarov

Sukses Datangkan Tevez, Juventus Inginkan Kolarov



Juventus tampaknya tidak akan jauh-jauh dari kota Manchester meski mereka telah mendatangkan Carlos Tevez, tim asal Turin ini menginginkan Aleksander Kolarov dari Manchester City.

Tim asal Italia ini diberitakan tertarik mendatangkan pemain asal Serbia tersebut untuk memanfaatkan kemampuannya yang bisa bermain di sayap, dan mereka juga berharap bisa mendapatkan sang pemain dengan harga murah.

Bek atau sayap kiri ini pindah ke Etihad Stadium dari Lazio sebesar 18 juta euro pada 2010 dan runner-up Liga Inggris pada musim lalu ini tampaknya keberatan membayar gajinya.

Bianconeri sendiri telah mendatangkan Tevez dengan harga 11.8 juta euro, dan bisa bertambah menjadi 17 juta euro apabila Juventus meraih gelar Liga Italia dan mencapai babak semi-final Liga Champion, dan Juventus tampaknya yakin dapat mendatangkan sang pemain dengan total bersama Tevez sebesar 23.5 juta euro.

Mantan pemain Lazio ini gagal bermain baik bersama City pada musim 2011-2012, dan dirinya mengatakan bahwa dirinya bisa saja pergi dari Manchester untuk mendapatkan posisi reguler di tim lain.

“Saya telah berbicara dengan agen, jadi kita akan lihat apa yang terjadi,” kata sang pemain pada Juni 2012. “Saya sangat senang disini tetapi tujuan saya adalah bermain secara reguler. Saya telah mengatakan hal tersebut kepada Mancini.

“Uang bukanlah masalah dan saya tidak memiliki masalah dengan gaji. Saya lebih senang apabila saya dapat bermain secara reguler.”

Dan setelah hanya tampil 11 kali pada musim lalu, Juventus yakin mereka dapat membawa sang pemain bertahan tersebut ke Turin, meski mereka tidak mungkin membayar gaji 233 ribu perminggu untuk sang pemain.

City sendiri tampaknya kesulitan mendatangkan Edinson Cavani setelah tawaran mereka berupa uang dan Edin Dzeko ditolak oleh presiden Napoli yang menginginkan 63 juta euro untuk sang pemain.






Sumber

No comments:

Post a Comment