Friday, June 28, 2013

CR7 Diisukan Kembali ke MU

CR7 Diisukan Kembali ke MU, Perez: Dia Bahagia Kok di Madrid

Madrid - Masa depan Cristiano Ronaldo kembali dispekulasikan seiring rumor dirinya bakal kembali ke Manchester United. Rumor yang mana dibantah keras oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Belum lama surat kabar El Pais memberitakan bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes, tengah merencanakan pertemuan dengan 'Setan Merah' terkait rencana kepindahan si pemain.

Meski pernah dibeli mahal senilai 85 juta poundsterling oleh Madrid tahun 2009 silam, MU sepertinya tak berkeberatan memboyong lagi eks pemainnya itu. Apalagi MU siap memberinya gaji lebih besar dari yang diberikan oleh Madrid.

Sampai saat ini memang Ronaldo dan Madrid belum menemui titik temu terkait kontrak baru si pemain di mana masa tinggalnya saat ini tinggal dua tahun lagi. Terlebih hubungan Ronaldo dengan Madrid khususnya Perez memburuk pasca keinginan pemain terbaik dunia 2008 itu untuk hengkang Agustus lalu.

Menyikapi segala rumor yang beredar mengenai masa depan pemain Portugal itu, Perez menegaskan bahwa yang bersangkutan sampai saat ini masih betah bermain untuk Madrid dan tak pernah memikirkan untuk pergi.

Apalagi Ronaldo diklaim Perez ingin memecahkan rekor-rekor yang ada di klub itu demi menahbiskan dirinya sebagai pemain terbaik Los Merengues.

"Dia masih punya sisa kontrak dua tahun. Dia semakin bahagia dari hari ke hari di sini. Dia tidak ingin meninggalkan Real Madrid dan ingin mengakhiri kariernya di sini. Dia ingin masuk buku sejarah klub sebagai pemain paling penting di Real Madrid," ujar Perez di Soccernet.

Perez sendiri diklaim sudah menawarkan gaji 14 juta euro per tahun dengan durasi kontrak hingga 2018. Namun Mendes selaku agen meminta Madrid membayar gaji bersih Ronaldo senilai 20 juta euro.




Sumber

No comments:

Post a Comment