Sunday, June 30, 2013

Diduga Pisah Ranjang, Pria Gorok Leher Sendiri

Diduga Pisah Ranjang, Pria Gorok Leher Sendiri


Diduga pisah ranjang dengan istrinya, seorang pria paruh baya nekad mengakhiri hidupnya dengan menggorokkan parang ke lehernya sendiri di rumah orang tuanya.

Keluarga dan kerabat berteriak histeris menyaksikan korban bernama Selamet tewas mengenaskan. Selamet tewas bersimbah darah di dekat tempat tidur rumah orang tuanya di Kampung Gedungan, Kelurahan Pejagan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (30/6).

Petugas kepolisian yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung memasang garis polisi. Petugas juga mengamankan sebilah parang berlumuran darah yang diduga digunakan Selamet untuk mengakhiri hidupnya.

Salah satu warga, Munir mengatakan, Selamet tidak menampakkan perilaku yang mencurigakan sebelum bunuh diri. Bahkan, lanjutnya, korban sempat salat zuhur berjamaah di masjid pondok pesantren yang tidak jauh dari TKP. Selang dua jam, tiba-tiba warga gempar dengan penemuan tubuh Selamet yang sudah berlumur darah.

Baru sebulan, Selamet berada di rumah orang tuanya. Selama ini, Selamet tinggal bersama istri dan anak-anaknya di Kampung Sabtowan, Kelurahan Pejagan. Diduga, Selamet mengalami depresi akibat persoalan rumah tangga.





Sumber

No comments:

Post a Comment