Thursday, June 27, 2013

Real Madrid Ingin Datangkan Gareth Bale



Real Madrid Ingin Datangkan Gareth Bale


Pelatih baru Carlo Ancelotti Real Madrid, inilah saatnya Madrid memburu incaran-incaran mereka di bursa transfer musim panas.

Adalah Gareth Bale, bintang Tottenham Hotspur yang menjadi incaran utama Madrid dan dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dunia demi mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu.

Kedatangan Isco dari Malaga belum membuat presiden Florentino Perez puas dengan squad yang ada. Dan menurut salah satu media ternama Spanyol, Madrid dikabarkan siap melayangkan tawaran menggemparkan yang tampaknya sulit ditolak klub manapun, yaitu 60 juta euro plus Fabio Coentrao dan Gonzalo Higuain untuk Bale!

Ancelotti sempat mengatakan pada konferensi pers mengenai Bale : “Jika kami bisa mendatangkannya kesini, akan sangat bagus.”

Spurs sendiri saat ini masih mematok harga 100 juta euro bagi tim manapun yang berminat mendatangkan Bale. Namun tawaran Madrid tersebut melebihi angka 100 juta euro mengingat nilai Coentrao dan Higuain juga cukup tinggi.

Higuain sendiri dikabarkan segera merapat ke Arsenal, sementara Coentrao tidak betah lagi di Bernabeu setelah kepergian Jose Mourinho.



No comments:

Post a Comment