Friday, June 28, 2013

Kemungkinanan De Rossi Dijual

Kemungkinanan De Rossi Dijual


ROMA – Daniele De Rossi menjadi salah satu pemain AS Roma yang belum jelas masa depannya. Sang Presiden, James Pallotta pun mengakui bahwa klub bisa saja menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Banyaknya klub yang mengincar pemain berusia 29 tahun itu, serta mulai tidak nyamannya hidup di Roma, menjadi penyebab bakal hengkangnya De Rossi dari Stadion Olimpico. Meski allenatore teranyar Giallorossi, Rudi Garcia ingin mempertahankannya.

Namun sang presiden, James Pallotta melihat lain tentang masa depan pemain berjuluk Il Capitano Futuro tersebut. “De Rossi? Kita lihat saja. Setiap pemain bisa saja masuk dalam bursa transfer, seperti apa yang dialami Boston Celtics,” ucap Pallotta.

Berbanding terbalik dengan De Rossi, Miliarder asal Negeri Paman Sam itu justru lebih berharap Roma bisa mempertahankan Il Capitano, Francesco Totti yang memang sudah dianggap sebagai pangeran Roma.

“Francesco Totti akan selalu menjadi bagian Roma dan kami ingin dia bertahan. Dia dipastikan akan bermain untuk satu atau dua musim lagi, kami harus memahami situasi yang berkaitan dengannya,” ucapnya kepada Rai Televisi, Jumat (28/6/2013).

“Saya tidak tahu jika dia ingin bermain sampai berusia 40 tahun. Dia mungkin saja bisa melakukannya. Tapi jika telah sampai di usia 40, dia tentu bakal menanyakan kepada saya, apakah dia bisa melanjutkannya hingga usia 50 tahun,” tandasnya.




Sumber

No comments:

Post a Comment