Saturday, June 29, 2013

Arshavin Depresi di Arsenal

Arshavin Depresi di Arsenal



St. Petersburg - Andrey Arshavin mengungkapkan masa-masa sulitnya selama bersama Arsenal. Pemain yang segera bergabung kembali ke Zenit St. Petersburg ini mengaku nyaris menderita depresi.

Setelah kontraknya habis pada 1 Juli mendatang, Arshavin akan resmi berseragam Zenit untuk yang ketiga kalinya usai menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman. Arshavin telah menyepakti kontrak selama dua tahun.

Diboyong dengan transfer 15 juta pounds pada 2008--rekor tertinggi klub--karier Arshavin di London Utara perlahan meredup. Pemain internasional Rusia ini tidak tampil konsisten sebelum jadi penghuni bangku cadangan 'abadi'.

"Faktanya aku tidak ingin bertahan di Inggris, keinginanku jelas sejak bulan Januari. Aku tidak menyesali apapun, tapi aku memang harus pergi," ungkap Arshavin kepada Sport Express.

"Adalah hukuman bagiku dengan duduk di bangku cadangan. Tetap berlatih meskipun Anda tahu Anda tidak akan dimainkan, secara psikologi sangat sulit."

"Aku hampir menderita depresi tapi tidak karena secara mental aku kuat. Kehidupan yang monoton menghancurkan aku," ucapnya.









Sumber

No comments:

Post a Comment