Wednesday, January 15, 2014

Luis Garcia Resmi Pensiun dari Sepakbola

http://nataberita.blogspot.com/
Mantan pemain sekaligus salah satu idola fans Liverpool, Luis Garcia resmi mengumumkan jika dirinya pensiun dari dunia sepakbola.
 
Nataberita - Luis Garcia yang saat ini berusia 35 tahun pernah menghabiskan tiga musim bersama The Reds sejak bergabung pada bulan Agustus 2004 .

Kehadirannya diterima dengan baik hingga para fans The Reds membuat sebuah lagu khusus mengenai dirinya. Bahkan ketika dirinya meninggalkan Liverpool pada Juli 2007, banyak fans yang terus mengaguminya.

Garcia sukses membuat 30 gol dalam 121 pertandingan untuk The Reds termasuk lima gol di babak knockout Liga Champions, terutama saat melawan Juventus dan Chelsea dan membantu The Reds memenangi Piala Champions Eropa kelima di Istanbul.

Kepada Liverpool dan mereka yang telah terus-menerus mendukung dirinya, Garcia mengungkapkan: "(Terima kasih) untuk Liverpool FC, untuk membuat saya turut serta melewati sejarah sepak bola internasional dan telah diterima menjadi bagian dari The Reds selamanya.

"Untuk semua orang yang telah lebih dari 17 tahun dalam karir terus bersama saya, telah membantu saya dan mendukung saya pada setiap tahapan hidup, meskipun tidak bisa saya sebutkan satu per satu namun saya berterima kasih sepenuhnya."

Penghargaan yang diterima Luis Garcia di Liverpool diantaranya medali pemenang Liga Champions, runner-up Liga Champions di musim 2006-7 serta Piala FA (2005-6), UEFA Super Cup (2005) dan Community Shield (2006).









Source

No comments:

Post a Comment