Monday, January 27, 2014

Liverpool Tidak Perlu Khawatir Urusan Mencetak Gol

 http://nataberita.blogspot.com/

Nataberita - Duet Suarez dan Sturridge saat ini tetap menjadi pasangan striker tersubur di Premier League dan telah menjadi ancama bagi semua calon lawan The Reds.

Seperti yang disampaikan Kolo Toure, bahwa saat ini lini depan Liverpool tidak perlu dikhawatirkan karena kedua striker dalam kondisi fit dan siap turun bersama.

Lebih lanjut Toure menjelaskan: "Saya tidak khawatir tentang bagaimana kami melakukan serangan.

"Kita semua tahu bahwa striker-striker kami adalah pembunuh. Dengan keduanya berada bersama-sama di lini depan, kami pasti bisa mencetak gol setiap saat.

"Sekarang tinggal terserah kepada kita yang berada di belakang dan lini tengah untuk bisa bertahan dengan kuat dan memastikan kita tidak kebobolan.

"Selisih poin saat ini sangat kecil dan kesalahan kecil akan membuat sebuah perbedaan yang besar. Saat ini yang terpenting adalah siapa yang akan tetap fokus dan benar-benar ingin memenangkan pertandingan.

Toure juga memberikan pujian kepada Victor Moses yang bermain baik dan membuka skor saat The Reds kontra Bournemouth lalu.

Ia mengatakan: "Victor menunjukkan jika dia memang pemain yang bagus. Memang terdapat persaingan ketat untuk tempat di tim utama namun dia adalah pemain muda yang dapat meningkatkan permainan dengan baik.

"Saya berbicara dengannya dan saya pikir dia memiliki bakat yang fantastis. Dia bisa menjadi pemain besar bagi kami. Saya sangat senang melihat dia dapat bermain seperti itu."








No comments:

Post a Comment