Wednesday, January 1, 2014

'Aguero dan Messi sudah saling lempar psywar'

'Aguero dan Messi sudah saling lempar psywar'

Nataberita - Rumor transfer spektakuler nampaknya masih akan menghiasi bursa transfer musim dingin 2014 nanti. Yang mungkin paling menarik adalah rumor transfer antara Barcelona FC dan Manchester City.

City dikabarkan memiliki niatan untuk membeli Lionel Messi jika memiliki kesempatan. Beberapa penggawa City pun sudah melemparkan rayuan kepada Messi untuk menyusul ke Etihad Stadium.

Di lain pihak, Barcelona juga disebut tertarik untuk memboyong ujung tombak City Sergio Aguero. Menariknya lagi, kedua klub ini akan saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions.

Ayah Sergio Aguero Leonel del Castillo mengungkapkan bahwa ia sebenarnya ingin melihat putranya bermain bersama dalam satu klub bersama Messi. Hanya saja, saat ini keinginan tersebut akan sulit terwujud.

"Saya ingin Sergio dan messi bermain bersama, tetapi saat ini tak ada apa-apa antara kedua klub. Mereka adalah teman baik dan sering berkomunikasi, terutama sejak drawing babak 16 besar Liga Champions. Mereka sudah bercanda dan bahkan saling "menggigit". bayangkan saja bagaimana jika keduanya bertemu di lapangan," jelas Leonel.







No comments:

Post a Comment