Wednesday, January 1, 2014

Cristian Tello menuju Liverpool Januari ini?

Cristian Tello menuju Liverpool Januari ini?

Nataberita - Barcelona FC dikabarkan akan melepas lagi satu pemain muda mereka dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari ini. Setelah melepas Gerard Deulofeu ke Everton pada musim panas lalu, Barca disebut bakal meminjamkan Cristian Tello ke Liverpool.

Radio Marca melansir bahwa pembicaraan antara kedua klub sudah nyaris mencapai kata sepakat. Barca dan Liverpool hanya tinggal menyelesaikan masalah formalitas untuk mewujudkan peminjaman tersebut.

Tello sendiri juga disebut siap meninggalkan Camp Nou demi waktu bermain yang lebih banyak. Ia sempat mengatakan beberapa waktu lalu: "Jika saya memang tak bisa bermain di klub (Barcelona), saya mungkin saja pergi."

Sejauh musim ini berjalan Tello baru bermain 10 kali dalam semua ajang bersama Barcelona FC. Sebagian penampilan Tello itu dimulai dari bangku cadangan. Tello juga baru mengemas dua gol musim ini.

Kabarnya Liverpool memang hanya berniat meminjam Tello untuk enam bulan ke depan. Namun The Reds akan berusaha untuk mewujudkan transfer permanen bagi mantan pemain Espanyol itu.






No comments:

Post a Comment