Thursday, January 2, 2014

Atletico Dapatkan Jose Sosa

Jose Sosa. (Foto: Ist)

Kharkiv – Bursa transfer pemain musim dingin benar-benar dimanfaatkan oleh Atletico Madrid. Baru-baru ini Los Rojiblancos mendapatan gelandang serang dari klub Ukraina, Metalist Kharkiv, Jose Sosa. Tim arahan Diego Simeone mendapatkan Sosa dengan status pemain pinjaman.

Sosa yang sempat membela Bayern Munich dan Napoli merupakan sosok vital di Metalist. Namun, karena keinginannya menembus skuad Timnas Argentina semakin besar, Sosa akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan El Atleti.

Midfielder 28 tahun yang sudah membela Tim Tango sebanyak tujuh kali sepanjang babak penyisihan Piala Dunia akan membantu Atletico di babak 16 besar Liga Champions.

“Kapten Metalist, Jose Sosa sudah mendapatkan izin dari Presiden klub Sergiy Kurchenko untuk pergi menuju Atletico dengan status pinjaman selama enam bulan untuk salah satu klub Eropa,”pernyataan resmi klub Metalist seperti dilansir Soccerway, Kamis (2/1/2014).

“Kami mendengarkan permintaan Sosa bahwa dia ingin membela Argentina untuk berpartisipasi di Piala Dunia. Kami juga sudah menyetujui keinginan Sosa pergi dengan status pinjaman selama enam bulan,”lanjut pernyataan itu.







No comments:

Post a Comment