Sunday, January 12, 2014

Gerrard Impikan Juara Sebelum Pensiun

 Gerrard Impikan Juara Sebelum Pensiun

Nataberita - Kapten Liverpool Steven Gerrard mengatakan bahwa ia menginginkan juara Premier League sebelum ia pensiun. Steven gerrard juga mengatakan bahwa apabila memenangi Premier League maka akan menjadi hal yang terbaik bagi karir sepakbola Gerrard.

"Jika saya bisa, sebuah titel Juara Premier League mungkin akan menjadi sebuah koleksi bagi saya, hal ini menjadi sangat berarti bagi saya," ujar Gerrard.

"Akan menjadi hal terbaik bagi dalam hidup saya selain kelahiran anak saya. Saya pikir hampir serupa dengan menjadi juara Liga Champions karena kompetisi tersebut belum pernah saya dapatkan dan saya sangat menginginkannya saat ini," ungkapnya.

Pemain berusia 33 tahun ini merupakan legenda Liverpool. Selama bermain di Liverpool, Stevie G total sudah bermain sebanyak 457 penampilan dan di musim ini Gerrard sudah tampil sebanyak 16 penampilan.









No comments:

Post a Comment