Wednesday, January 22, 2014

Gadis 14 Tahun Diperkosa 12 Orang, 1 Pelaku Anggota DPRD

http://nataberita.blogspot.com/

Bandarlampumng - Seorang remaja perempuan berusia 14 tahun, warga Lampung Timur melapor ke Polda Lampung, Rabu (22/1/2014) karena diperkosa oleh 12 orang. Peritiwa itu terjadi sebulan yang lalu, namun baru hari ini korban berani melapor ke polisi.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih, Rabu mengatakan, tim penyidik Reskrimum masih memeriksa korban yang didampingi pamannya.

"Setelah sebulan, korban akhirnya berani mengadukan kasusnya ke Polda Lampung yang ditemani pamannya," kata Suliatyaningsih.

Lebih lanjut ia menambahkan, dalam waktu dekat, pihaknya segera memanggil 11 orang yang diduga pelaku perkosaan yang mana salah satunya oknum anggota dewan.

Sementara itu, paman korban menyatakan, jumlah pelaku perkosaan sebanyak 12 orang. Dia menceritakan, saat itukorban yang tinggal di Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur itu diculik lalu diperkosa oleh lima orang yang tidak dikenal pada Desember 2013.

Korban kemudian mengadukan kasus penculikan dan perkosaan itu ke saudaranya, Nas. Lalu Nas mengajak korban menemui salah satu anggota dewan berinisial KI untuk meminta bantuan penyelesaian hukum.

Namun, sesampai di rumah KI, korban malah diajak oleh oknum wakil rakyat itu ke Bandarlampung selama dua hari. Selama di sana, korban bukannya dibantu untuk penyelesaian hukum, malah diperkosa secara bergilir oleh KI dan enam teman KI.

Mendengar korban diperkosa 12 orang, paman korban merasa iba dan marah. Dia kemudian membawa korban ke Bandarlampung untuk melaporkan kasusnya ke Polda Lampung.








No comments:

Post a Comment