Sunday, February 9, 2014

Sepakbola Jalanan Inspirasi Suarez dan Coutinho

Sepakbola Jalanan Inspirasi Suarez dan Coutinho

Nataberita - Dua Pemain Liverpool Luis Suarez dan Philippe Coutinho merupakan dua sosok yang selalu menghiasi skuad inti Liverpool, penampilan kedua pemain ini pun terbilang luar biasa. Coutinho dan Suarez pun mengakui bahwa sepakbola jalanan adalah rahasia penampilan impresif mereka di musim ini.

"Bermain dengan bola yang terbuat dari kaos kaki bekas ataupun tutup botol membuat anda belajar mencintai sepakbola. Sama dengan Suarez dan bermain sepakbola jalanan telah membantu pengertian kami bersama saat di Liverpool," ujar Coutinho.

"Tidak ada ruang yang cukup untuk bermain di Premier League dan semua tim selalu mencoba menghentikan kami, khususnya di Anfield. Sepakbola jalanan sangat membantu kami jika anda dapat melihat sedikit ruang yang dapat kami manfaatkan saat di jalanan," imbuh Coutinho.

Selain hanya berkomentar tentang penampilan ia dan rekannya Luis Suarez. Coutinho juga berkomentar tentang targetnya di musim ini bersama Liverpool.

"Tujuan utama saya ialah untuk lolos ke Liga Champions bersama Liverpool. Dan jika saya bermain bagus di sini, peluang untuk bersama Timnas Brasil dalam Piala Dunia nanti sangat besar," tutup mantan pemain Inter ini.








1 comment: