Sunday, February 9, 2014

Rodgers: Liverpool Bisa Libas Arsenal Lebih Pedih

 Rodgers: Liverpool Bisa Rajam Arsenal Lebih Pedih

Nataberita - Liverpool sukses membenamkan Arsenal dengan skor amat telak 5-1 di Anfield, namun manajer The Reds, Brendan Rodgers masih merasa mereka harusnya bisa menang lebih dahsyat.

Menjamu sang pemuncak klasemen Premier League, Liverpool bermain tanpa ampun dan sudah unggul empat gol dalam tempo 20 menit pertama. Dan setelah laga diakhiri dengan angka 5-1, Rodgers mengaku sangat bahagia namun ia juga merasa mereka 'terlalu lunak' pada The Gunners.

"Laga ini normalnya sangat ketat. Saya merasa kami harusnya bisa lebih ganas dan mencetak lebih banyak gol. Tapi saya sudah puas dengan cara kami mengendalikan permainan," ujar pria Irlandia eks manajer Swansea itu pada situs resmi klub.

Tapi Rodgers juga menekankan jika mereka perlu mengerem pembantaian itu. "Penonton begitu bersemangat karena gol yang kami lesakkan. Di babak pertama, saat sudah unggul 4-0, mereka ingin kami terus merajam Arsenal, dan itu kami lakukan. Tapi sangat penting juga untuk kami mengendalikan permainan," imbuhnya.

Bagaimana komentar Anda dengan pernyataan Rodgers tersebut? Bagikan kepada kolega kalian sembari sisipkan komentar cerdas ya.








No comments:

Post a Comment