Sunday, August 4, 2013

Suarez Lewat Jalur Hukum Agar Dilepas Liverpool


Liverpool - Luis Suarez dikabarkan akan menjalani jalur hukum bila Liverpool tetap menolak untuk melepasnya. Berita tersebut diungkapkan salah satu sumber terdekat dengan pemain berusia 26 tahun itu. 

Suarez yakin penawaran yang dilakukan sebesar 40.000.001 pound atau sekitar 628 miliar rupiah sesuai dengan klausa yang ada dalam kontraknya, seperti dikutip dari BBC Sport. Namun pihak The Reds menolaknya dan menegaskan bahwa klausa tidak dapat memaksa mereka untuk menjual striker tim nasional Uruguay itu.

Dipercaya ketika Suarez menandatangani kontrak baru pada 2012, ia meminta adanya klausa yang mengijinkan ia hengkan jika The Reds gagal lolos ke Liga Champions dan menerima penawaran lebih dari 40 juta pound. Namun, hal itu hanya disepakati dengan kesepakatan verbal.

Hal tersebut sepertinya yang menjadi kendala bagi Suarez. Meski demikian, sumber terdekat dengan sang pemain mengatakan bahwa ia akan membawa kasus ini ke pengadilan arbitrasi untuk olah raga. Jalan yang sama dilakukannya ketika Groningen menolak penawaran dari Ajax Amsterdam pada 2007.





Source

No comments:

Post a Comment