Saturday, August 3, 2013

Del Piero Kangen Italia, tapi...


Sydney
- Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero, menikmati masa-masa bermain di Liga Australia bersama Sydney FC. Namun, Del Piero dengan jujur mengatakan tetap mencintai negaranya, Italia.

Del Piero memutuskan pindah ke Sydney FC pada 2012 lalu setelah menghabiskan waktu 19 tahun bermain di Juventus. Dalam semusim di Sydney FC, Del Piero tampil memukai dengan mencetak 14 gol dalam 24 penampilan.

"Aku merindukan Italia. Akan tetapi, aku bahagia dengan tantangan baruku di Australia. Aku pun akan senang bila nanti kembali ke negara asalku," jelas Del Piero kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (3/8/2013).

Del Piero juga berbicara mengenai nomor punggung 10 di Juventus yang pernah melekat ketika ia bermain di sana. Kini, nomor punggung tersebut sudah diserahkan kepada rekrutan baru Juventus, Carlos Tevez.

"Aku mengenakan nomor punggung itu selama bertahun-tahun. Aku sudah melakukan tugas yang seharusnya aku lakukan.http://nataberita.blogspot.com/ Sekarang, aku berharap Tevez dan pemain-pemain lain melakukan hal terbaik," doa Del Piero.




Source

No comments:

Post a Comment