Sunday, August 4, 2013

Rodgers: Bandrol Suarez Pantas Disetarakan Bales


Nata Berita - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan jika harga untuk striker mereka, Luis Suarez, bisa disetarakan dengan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Belakangan santer diberitakan jika Il Pistolero sedang menuju pintu keluar Anfield, dengan bandrol yang diperkirakan sekitar €45 juta. Sedangkan Bale tengah menjadi buruan Real Madrid, dan mendapat tawaran 'kotor' mencapai €115 juta.

Rodgers mengakui jika setiap pemain memiliki nilai masing-masing, dan hal itu memang tak menjadi fokus pertimbangan saat ini. Pasalnya, ia memang tak sedang terburu-buru untuk melepas salah seorang pemainnya, termasuk Suarez.

Akan tetapi dengan perbedaan harga yang mencolok di antara kedua pemain, manajer asal Irlandia utara itu menilai keduanya pantas diberi harga yang tak jauh berbeda, mengingat kemampuan mereka musim lalu.

"Bale dan Suarez bisa dikatakan sebagai dua pemain terbaik Premier League musim lalu, jadi anda tidak bisa berkata bahwa nilai Bale bisa mencapai 100 persen dari nilai Suarez atau lebih," tegas Rodgers.





Source

No comments:

Post a Comment