Monday, July 1, 2013

Upps.. Selena Gomez Lupa Pakai Celana Dalam?



Los Angeles - Mengisi sebuah acara live di AMP Radio Birthday Bash, Boston, rok Selena Gomez tersibak di depan ratusan penggemarnya yang berada di depan panggung. Awalnya mantan kekasih Justin Bieber itu hanya berniat memamerkan kakinya yang jenjang sembari menyanyi, namun usahanya itu melewati batas.

Rok berwarna kuning kecoklatan dengan belahan setinggi paha orang dewasa itu tersibak dan memperlihatkan bagian sela paha kiri Selena. Sepertinya, ia lupa memakai celana dalam. Atau bisa jadi cuma mengenakan g-string.

Tak malu, pelantun Bang A Drum itu justru terlihat semakin percaya diri dengan langsung membalikkan badan dan memainkan rambut panjangnya.

Lantaran baju yang dipakai oleh bintang film Jonas Brothers: Living the Dream itu terbuka di bagian punggungnya, sontak saja kulit mulusnya itu terlihat jelas. "Selena telah banyak berubah, dia sudah tak mau peduli dengan apa yang dilakukannya," ungkap seorang sumber seperti diberitakan The Sun, Senin (1/7/2013).

Sumber itu juga mengungkapkan bahwa artis berusia 20 tahun tersebut tampak bahagia. Selena semakin ceria sejak kembali ke pelukan Justin Bieber.









Sumber

No comments:

Post a Comment