Wednesday, September 4, 2013

Walcott Tak Sabar Main dengan Oezil




London — Gelandang Arsenal, Theo Walcott, menilai rekan barunya, Mesut Oezil, pemain fantastis. Ia pun mengaku tak sabar untuk bermain bersama Oezil.

The Gunners memboyong Oezil dari Real Madrid pada menit-menit akhir bursa transfer musim panas 2013, (2/9/2013). Untuk mendapatkan Oezil, Arsenal mengucurkan dana sebesar 44 juta poundsterling (sekitar Rp 762 miliar).

"Aku pernah bermain melawan dia di level U-21 ketika kami kalah 0-4. Dia menunjukkan kualitasnya dan dia menunjukkannya bersama klub dan negaranya," jelas Walcott.

"Dia adalah tambahan pemain yang luar biasa. Aku secara pribadi menantikan bermain bersama dia. Aku pikir hal itu akan menunjukkan sebuah pernyataan bahwa kami siap melangkah dan Oezil akan menjadi fantastis bagiku secara pribadi."

"Dengan kemampuan mengumpan yang dia miliki, adalah sebuah impian bagiku melihat dia. Jadi, aku sangat gembira melihat dia di skuad ini dan bermain dengan dia. Aku yakin semua pendukung menanti-nantilkan pertandingan selanjutnya melawan Sunderland," beber Walcott.

Oezil terkenal dengan kepiawaiannya dalam melepaskan umpan. Selama tiga musim berseragam Real Madrid, Oezil total sudah membuat 81 assist dalam 159 permainan.

Fakta mengenai Oezil:

Liga BBVA: 105 main, 19 gol, 55 assist
Copa del Rey: 19 main, 3 gol, 9 assist
Piala Super Spanyol: 4 main, 1 gol, 1 assist
Liga Champions: 31 main, 4 gol, 16 assist

Total: 159 main, 30 gol, 81 assist




Source

No comments:

Post a Comment