Wednesday, September 4, 2013

Suarez Putuskan Bertahan Sebelum Deadline Transfer


nataberita.blogspot.com- Striker klub Liverpool, Luis Suarez, mengaku jika keputusan untuk bertahan di Anfield sudah dibuatnya, sebelum bursa transfer musim panas memasuki deadline day.

Sepanjang musim panas kemarin nama Suarez santer disebut bakal hengkang dari skuat The Reds. Il Pistolero kabarnya sudah tak betah, menyusul keinginan untuk berlaga di Liga Champions, plus sikap media Inggris kepadanya.

Arsenal dan Real Madrid adalah dua klub yang tampak paling serius untuk memboyong Suarez. Akan tetapi sejumlah tawaran yang masuk telah mendapat penolakan dari kubu manajemen Liverpool.

Sejumlah proses diskusi antara Suarez dan Liverpool akhirnya membuahkan hasil, di mana sang pemain telah memutuskan untuk bertahan, atau setidaknya menunda kepergian. Hal itu dijelaskan Suarez ketika sedang bersama timnas Uruguay.

"Saya menutup subjek ini beberapa waktu yang lalu. Saya sudah mengambil keputusan untuk bertahan di Liverpool. Entah serius atau tidak perkataan saya, mereka (media) selalu menempatkan saya di setiap tim," tutur pemain 26 tahun itu.

"Saat itu saya berkata jika sesuatu (transfer) terjadi, maka bagus. Namun jika saya bertahan di Liverpool pun saya akan bahagia. Hal ini berakhir sementara waktu untuk sekarang."





Source

No comments:

Post a Comment