Friday, September 6, 2013

Hamann: Sekarang, Finis di 4 Besar Realistis bagi Liverpool


Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann, mengaku yakin, The Reds bisa kembali finis empat besar pada musim ini.

Pernyataan Hamann ini mengacu kemenangan beruntun yang diraih tim besutan Brendan Rodgers tersebut dalam tiga pertandingan awal Premier Leeague. Terlebih, tiga kemenangan tersebut diwarnai rekor tak kemasukkan.

Hamann mengaku optimistis Liverpool bisa kembali tampil di Liga Champions pada musim depan setelah empat tahun absen di kompetisi bergengsi tersebut.

"Mereka memiliki peluang saat ini. Saat ini, mereka berada di urutan pertama dan belum kebobolan," jelas Hamann.

"Dengan akan kembalinya Luis Suarez dalam waktu dekat, maka Anda mengharapkan dia mencetak lebih banyak gol. Jika mereka tetap mempertahankan soliditas lini belakang seperti yang telah mereka peragakan sebelumya, saya pikir empat besar adalah target yang realistis," lanjutnya.

Hamann berpendapat, Liverpool memiliki peluang besar untuk kembali ke empat besar karena beberapa tim melakukan perubahan. Manchester United, Chelsea, dan Manchester City dibesut pelatih baru.

"Banyak tim top mengalami masalah saat ini. Pertahanan Chelsea tak meyakinkan saya. Saya pikir juga, Manchester United takkan mencetak gol yang cukup. Namun di belakang Manchester City, saya pikir urutan kedua atau ketiga bakal diperebutkan," ulas Hamann.

"Anda harus melangkah tahap demi tahap. Seandainya, mereka finis di empat besar, maka Anda tahu bagaimana skuad Brendan Rodgers membangun kekuatan," sambungnya.

Bahkan, Hamann tak memungkiri Liverpool bakal kembali menjadi penantang gelar Premier League jika mereka terus konsisten membangun skuadnya.

"Jika mereka berkembang seperti yang telah mereka lakukan dalam setahun terakhir, saya takkan menyangkal bahwa Liverpool adalah pesaing untuk dalam perebutan gelar juara Premier League dalam empat atau lima tahun ke depan," pungkas Hamann.





Source




No comments:

Post a Comment