Tuesday, July 2, 2013

Llorente Targetkan Trofi Liga Champions Bersama Juventus



TURIN - Target tinggi dengan memenangi Liga Champions, langsung diusung penyerang baru Juventus, Fernando Llorente. Pada akhir pekan ini, penyerang asal Spanyol itu tengah menjalani tes medis setelah meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama Juventus.

“Juventus adalah tim terkuat di Italia dan salah satu yang terhebat di Eropa. Klub ini punya rencana yang spektakuler. Juventus ingin memenangkan Liga Champion. Itu merupakan salah satu alasan aku datang kemari. Aku tak pernah berpikir untuk meninggalkan Athletic, namun segalanya berubah. Aku tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini,” ujar Llorente kepada Corriere dello Sport.

Llorente menyebut, jika dirinya sangat gembira. Menurutnya, kepindahannya ke Juventus adalah merupakan impian yang menjadi kenyataan dan mewujudkan keinginannya yang sangat haus akan gelar. “Sang pemain ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada klubnya, Athletic, dan para suporter atas semua penerimaan yang luar biasa selama beberapa tahun,” katanya.

Sebelumnya, Llorente telah memperkuat Athletic Bilbao selama delapan tahun, dan mengapresiasi dukungan yang diterima dari klub dan fans. Kontrak Llorente di Athletic Bilbao akan habis pada akhir musim lalu. Si pemain sudah memastikan tidak akan mau meneken kontrak baru dengan Bilbao dan memilih untuk hengkang. Juve kemudian mencoba memanfaatkan situasi ini dengan mendekati Llorente. Setelah serangkaian proses negosiasi, kedua belah pihak akhirnya mencapai kata sepakat.





Sumber

No comments:

Post a Comment