Monday, July 1, 2013

Arsenal dan Liverpool Berebut Bek Swansea



London
- Sektor depan menjadi prioritas utama Arsenal dan Liverpool di musim depan. Liverpool sudah mendaratkan dua penyerang ke Anfield. Sedangkan Arsenal tengah mengincar nama-nama besar seperti Gonzalo Higuain dan Wayne Rooney.

Arsenal dan Liverpool juga melakukan perbaikan di lini belakang. Salah satu upayanya adalah kedua klub itu mengincar sejumlah pemain belalang untuk lebih memperkuat sektor pertahanan seperti Ashley Williams, bek Swansea City.

Liverpool dinilai berpeluang besar menggaet pemain 28 tahun tersebut karena Brendan Rodgers merupakan mantan pelatih Swansea. Namun Arsenal sudah selangkah lebih maju karena telah menjalin kontak dengan pihak Swansea City.

Pemain asal Wales itu kabarnya bisa meninggalkan The Swans asalkan ada klub yang mau membayarnya minimal 10 juta pound. Rekan Williams, Ben Davies mengatakan kalau harga tersebut wajar karena bek 28 tahun itu tampil konsisten.

"Musim lalu saya sudah katakan kalau Ashley adalah salah satu bek tengah terbaik di Liga Premier, saya kira tidak banyak bek yang bermain lebih baik dari dia. Ashley melakukan tugasnya dengan luar biasa," ungkap Davies.

"Saya pikir 10 juta pound atau lebih adalah angka yang adil. Saat ini dia masih pemain Swansea dan mudah-mudahan dia bertahan. Tetapi jika dia pergi ke klub lain, kami harus cepat beradaptasi," kata Davies kepada wartawan.





Sumber

No comments:

Post a Comment