Monday, June 30, 2014

Lallana Jalani Tes Medis di Livepool

http://nataberita.blogspot.com/

Nataberita - Adam Lallana dilaporkan tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan Liverpool. Gelandang Southampton tersebut dikabarkan tengah menjalani tes medis di Liverpool.

BBC menulis bahwa Liverpool dan Southampton telah sepakat dengan harga senilai 25 juta pound untuk transfer ini. Harga ini lebih tinggi lima juta pound dari yang ditawarkan Liverpool sebelum Piala Dunia lalu.

Menurut berbagai media Inggris, Liverpool akan memastikan kesuksesan transfer Lallana paling lambat dalam 24 jam ke depan. Jika transfer ini memang sukses, maka Lallana akan menjadi pemain kedua yang dibeli The Reds dari Southampton setelah Rickie Lambert.

Southampton sendiri sudah dipastikan kehilangan dua pilarnya dalam bursa transfer kali ini. Setelah lambert, Luke Shaw juga sudah dipastikan bergabung dengan Manchester United dengan harga sekitar 31 juta pound.

Lallana sendiri merupakan anggota timnas Inggris di Piala Dunia 2014. ia tampil dalam tiga pertandingan Inggris, dua kali sebagai pemain pengganti dan sekali sebagai starter.









No comments:

Post a Comment