Wednesday, April 16, 2014

Dikira Obat, Warga Repaking Boyolali Tewas Telan Urea

http://nataberita.blogspot.com/

Boyolali - Nasib tragis menimpa Nur Rahman (45), warga Desa Repaking, Kecamatan Wonosegoro. Ia mengalami keracunan akibat salah telan pupuk urea yang dikiranya obat. Korban akhirnya tewas meski sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Dari informasi yang diterima menyebutkan, kejadian tragis tersebut terjadi Senin (14/4) kemarin. Korban yang berprofesi sehari-hari sebagai petani itu, diduga tengah sakit sehingga butuh minum obat.

Namun, alih-alih obat betulan yang diambil, ternyata korban salah ambil obat, yakni salah mengambil botol minuman dengan botol yang berisi larutan pupuk urea di rumahnya. Akibatnya bukannya sembuh, korban malah semakin sakit. Mengetahui kondisi korban, keluarganya lantas membawa korban ke rumah sakit di Salatiga. Namun nahas, nyawa korban ternyata tak dapat diselamatkan.

Korban tewas di rumah sakit, Selasa (15/4). Kepala Desa (Kades) Repaking, Sugiyanto, saat dimintai konfirmasi wartawan membenarkan kejadian tragis yang menimpa warganya itu. Menurut informasi yang diterimanya, kejadian nahas tersebut tidak sengaja dilakukan korban. “Korban salah mengambil minuman yang ternyata berisi larutan pupuk urea. Kemungkinan korban salah menaruh obat pestisida di situ,” terang Kades. Kades menerangkan jenazah korban sudah dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.
 
 
 
 
 
 
 
 

1 comment:

  1. ANGKA JITU DAN AKURAT YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HASIL RITUAL DARI DUKUN TOGEL YANG DI JAMIN 100% TEMBUS CUKUP ANDA BAYAR BIAYA RITUALNYA SAJA HUB AKY PANGANDARAN DI NO <_0_8_5_3_1_9_4_8_6_0_5_9_>

    ReplyDelete