Friday, November 1, 2013

Prediksi Napoli vs Catania 3 November 2013

Prediksi Napoli vs Catania 3 November 2013 - Preview Prediksi Skor Akurat Pertandingan Napoli vs Catania Liga Italia. Pertandingan ini akan disiarkan LIVE di Stadio San Paolo, Napoli. Pada hari Minggu, 3 November 2013, pukul 02.45 WIB.


prediksi bola


Dari 16 pertemuan terakhir antara Napoli dan Catania, Napoli berhasil mencatat tujuh kemenangan, empat kali seri, dan lima kali kalah dari Catania. Di pertemuan terakhir antara kedua tim, Napoli mencatat kemenangan dengan skor 2-0 melalui gol Hamsik dan Paolo Cannavaro.

Terakhir kali Catania menang atas Napoli di San Paolo pada tahun 2004 dimana mereka menang dengan skor 2-3, pada saat itu kedua tim masih bermain di Serie B. Napoli berhasil mencatat empat kemenangan, dan satu kekalahan di lima laga terakhir mereka sejauh ini.

Catania sendiri baru mencatat satu kemenangan, dua kali seri, dan tiga kali kalah dari lima laga terakhir mereka di Liga Italia.

Napoli memiliki trio lini depan yang berbahaya yakni Callejon, Hamsik, dan Higuain dimana mereka bertiga telah mencetak 15 gol bagi Napoli. Napoli di pertandingan terakhirnya berhasil mencatat kemenangan atas Fiorentina dengan skor 1-2 dimana pada pertandingan tersebut Callejon dan Mertens mencetak gol bagi Napoli, sedangkan tim tuan rumah mencetak gol melalui tendangan penalti yang dilakukan oleh Giuseppe Rossi.

Catania sendiri harus menelan kekalahan besar ketika mereka dijamu oleh Juventus dilaga terakhir mereka, Juventus yang merupakan juara Liga Italia dua musim beruntun mencatat kemenangan dengan skor 4-0 atas mereka melalui gol yang dicetak oleh Vidal, Pirlo, Tevez, dan Bonucci.

Napoli saat ini berada diposisi kedua klasemen Liga Italia dengan point 25 dari 10 pertandingan dengan delapan kemenangan, satu kali seri, dan satu kali kalah.

Sedangkan Catania berada diposisi ke-18 dengan point enam dari 10 pertandingan, mereka baru meraih satu kemenangan, tiga kali seri, dan tleah menelan enam kekalahan. Bermain dikandang sendiri Napoli mencatat empat kemenangan, dan satu kali seri di lima laga kandang terakhir mereka.

Catania sendiri selalu merasa kekalahan di lima laga tandang terakhir mereka dimana mereka hanya bisa mencetak tiga gol dari lima pertandingan tersebut. Dalam urusan mencetak gol, Napoli telah mencetak 22 gol dari sepuluh pertandingan, sedangkan Catania baru mencetak enam gol dimana hal tersebut menjadi tingkat produktifatas terendah di Liga Italia.

Pertahanan Catania sendiri cukup buruk dimana mereka telah kemasukkan 17 gol dari 10 pertandingan, sedangkan Napoli sendiri baru kemasukkan tujuh gol. Pemain Napoli, Callejon, Hamsik dan Higuain telah mencetak lima gol bagi Napoli, sedangkan Barrientos menjadi topskor Catania dengan catatan tiga gol.


Head to Head Napoli vs Catania:
3   Feb 2013 : Napoli 2-0 Catania (Serie A)
23 Sep 2012 : Catania 0-0 Napoli (Serie A)

31 Okt 2013 : Fiorentina 1-2 Napoli (Serie A)
27 Okt 2013 : Napoli 2-0 Torino (Serie A)
23 Okt 2013 : Marseille 1-2 Napoli (Liga Champion)
19 Okt 2013 : Roma 2-0 Napoli (Serie A)
6   Okt 2013 : Napoli 4-0 Livorno (Serie A)

31 Okt 2013 : Juventus 4-0 Catania (Serie A)
27 Okt 2013 : Catania 0-0 Sassuolo (Serie A)
19 Okt 2013 : Cagliari 2-1 Catania (Serie A)
6   Okt 2013 : Catania 1-1 Genoa (Serie A)
29 Sep 2013 : Catania 2-0 Chievo (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Catania :

Napoli : Reina - Mesto – Fernandez – Albiol – Armero - Inler – Dzemaili - Callejon – Hamsik – Mertens - Higuain

Catania : Andujar - Izco – Legrottaglie- Rolin – Biraghi - Plasil – Tachtsidis – Almiron - Keko – Bergessio – Castro

Bursa Taruhan/ Voor Napoli vs Catania : Napoli 0 - 1 Catania

Prediksi Skor Pertandingan Napoli vs Catania : Napoli 3 - 1 Catania





No comments:

Post a Comment