Sunday, June 29, 2014

Makanan Lezat Mirip Sesuatu

Nataberita- Sesuatu dapat berupa cacing besar atau apa yang bisa diasosiasikan oleh sahabat sendiri. Namun dengan terlihat sedikit menjijikkan ini seperti ikan yang dapat dimakan, tentunya untuk orang yang tidak jijik memakannya. Di negara Cina dan Jepang menjadi salah satu menu makanan yang lezat dan menyehatkan menurut mereka, tetapi apakah sahabat juga ingin mencicipi makluk ini? pandangan aneh karena mereka menggoyangkan diri seperti jari, makhluk ini sebenarnya adalah spesies cacing laut sendok dan tinggal di pasir dan lumpur.



Makanan Lezat Seperti Ikan Tapi Seperti Mirip Sesuatu

Meskipun kita tidak bisa mengatakan itu akan menjadi pilihan pertama untuk dibungkus sebagai makan malam walaupun diberi bumbu yang menggiurkan seperti dibakar pedas, manis, merupakan bahan yang populer dalam masakan Asia.

Biasanya bisa dimakan mentah dibeberapa bagian. Di negara Jepang dan Korea  juga digunakan sebagai umpan untuk menjerat makhluk laut lainnya, dalam masakan Cina sering dikeringkan dan diolah menjadi bubuk untuk digunakan sebagai peningkat umami, rasa gurih ikan penis itu mungkin harus digunakan sebagai bukti pepatah lama "jangan menilai buku dari sampulnya."









No comments:

Post a Comment