Sunday, June 29, 2014

Kentang Berbentuk Payudara

Kentang Unik Berbentuk

Nataberita- Hanya sebuah kentang unik yang bentuknya menyerupai payudara sampai membuah heboh sebuah toko. Temuan kentang berbentuk unik tersebut menggemparkan para pekerja di Farndon Fields Farm Shop, Leicestershire. Kevin Stokes, pemilik toko sekaligus duta dari Potato Council mengatakan baru pertama kalinya menemukan kentang dengan bentuk seunik ini. Marketing manager toko tersebut, Nicola Stokes juga kaget mendapati kentang berbentuk 2 bulatan dengan 2 tonjolan di masing-masing bulatan. Persis seperti payudara lengkap dengan puting yang menonjol.


"Pak Kevin membawanya ke kantor dan semua orang berkerumun menertawakannya. Dia sedang menyortir kentang panenan dan menemukan ini. Luar biasa," kata Nicola seperti dikutip dari Daily Mail.


Kentang tersebut kini disimpan untuk diawetkan selama mungkin. Dalam beberapa hari ke depan, rencananya kentang tersebut juga akan dipajang di toko. Gagasan yang juga muncul, kentang tersebut nantinya akan dilelang dan kemudian hasilnya disumbangkan untuk amal.


"Akan lebih baik kalau kita melakukan sesuatu yang produktif dengan benda ini. Kita bisa menggunakannya untuk mengkampanyekan kanker payudara misalnya," kata Nicola.


Sayangnya, Nicola maupun Kevin tidak tahu persis bagaimana cara mengawetkannya. Karena kentang punya umur penyimpanan yang terbatas, sementara kentang tersebut disimpan begitu saja di laci yang gelap agar terhindar dari kerusakan akibat pengaruh cahaya.








No comments:

Post a Comment