Saturday, March 29, 2014

Suarez Disebut Bakal Tinggalkan Premier League

Suarez Disebut Bakal Tinggalkan Premier League

Nataberita - Rumor transfer yang melibatkan Luis Suarez nampaknya semakin liar saja. Penyerang Liverpool itu kembali dikabarkan akan meninggalkan Anfield pada musim panas mendatang saat klub-klub besar datang meminangnya.

Penampilan Liverpool musim ini memang sangat bagus. Hal itu tak lepas dari performa mengkilap Suarez sepanjang musim. Meski sempat absen pada laga-laga awal, Suarez langsung tancap gas begitu bisa bermain lagi.

Suarez yang kalah start justru bisa menyalip perolehan gol semua penyerang di Premier League. Saat ini Suarez sudah mengemas 28 gol dalam 26 penampilan di ajang Premier League.

Tak ayal, penampilan gemilang itu membuat Suarez menjadi magnet klub-klub besar. Salah satu rival Liverpool di perburuan gelar juara EPL musim ini Manchester City disebut sangat meminati jasa mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Namun menurut laporan media Spanyol, Suarez bakal meninggalkan Inggris musim depan. Marca melaporkan bahwa Suarez tak akan bergabung dengan sesama tim Inggris dan lebih memilih pergi ke Spanyol atau Prancis setelah Piala Dunia nanti.








No comments:

Post a Comment