Friday, February 21, 2014

Rekor Suami Istri dengan Tattoo Serta Tindikan Terbanyak Dunia

http://nataberita.blogspot.com/

Nataberita - Tattoo dan tindik tubuh masih diidentikkan dengan kekerasan kalau di Indonesia. Mereka yang bertato atau menindik tubuhnya dianggap sebagai golongan penjahat dan diidentikkan dengan stigma negatif lainnya. Hal ini amat bertolak belakang dengan pandangan orang di luar negeri. Di luar negeri, tatto dianggap sebagai ya suatu seni seni tersendirilah. Walau kesan seram tetap saja melekat melihatnya. Bagaimana apabila melihat orang yang sekujur tubuhnya penuh dengan tatoo dan tindikan?

Ini yang kita lihat dari pasangan suami-istri Victor Hugo Peralta yang berasal dari Uruguay dan istrinya yang berasal dari Argentina, Gabriela Peralta.

Pasangan suami-istri ini memagang rekor Guinness World records sebagai pasangan suami-istri dengan jumlah tattoo dan tindikan terbanyak di dunia. Perinciannya adalah: 50 tindikan, 11 implan pada tubuh, 5 implan pada gigi.

Serta 4 kali membesarkan telinga, 2 kali mengeraskan telinga dan masing-masing sekali membelah lidah. Semuanya dilakukan dengan operasi. Dan yang lebih gila, itu belum termasuk tattoo yang tidak terhitung jumlahnya.












Source

No comments:

Post a Comment