Sunday, July 14, 2013

Wanita 80 Tahun Jadi Korban Mutilasi Anak Kandung



Jakarta - Seorang anak laki-laki tega membunuh dan memutiliasi ibu kandungnya di rumah mereka di Jalan Danau Mahalona, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Potongan tubuh korban ditemukan tercecer di dalam kamar mandi. Sementara pelaku yang diduga mengidap kelainan jiwa diamankan ke Kepolisian Sektor Metro Tanah Abang.

Pelaku, Sigit, tega membunuh dan memutilasi ibu kandungnya sendiri di rumah bernomor 78 di Benhil ini. Korban Siti Amini, yang sudah berusia lanjut (80 tahun) dimutilasi menjadi beberapa bagian.

Beberapa bagian tubuh korban ditemukan, Ahad (14/7) dini hari, dan sudah menjadi kerangka. Potongan-potongan tubuh korban disimpan terpish oleh pelaku.

Potongan kepala disimpan dalam baskom, tubuh dan kaki dimasukan ke dalam plastik. Sementara isi tubuh korban digantung di dalam kamar mandi. Pembunuhan diduga dilakukan pelaku pekan lalu. Dan selama itu, pelaku tinggal bersama jasad ibunya.

Pembunuhan sadis itu terungkap setelah saudara kandung Sigit pulang ke rumah, Ahad dini hari. Setelah dicari-cari, saudara Sigit terkejut menemukan potongan tubuh ibunya tercecer di dalam kamar mandi.

Penemuan itu kemudian dilaporkan ke petugas Polsek Metro Tanah Abang. Hingga berita ini dimuat belum diketahui motif dibalik pembunuhan sadis ini. Namun menurut beberapa warga, pelaku yang berusia 50 tahun itu dikenal mengidap kelainan jiwa dan sering mengamuk.

Saat ini petugas telah mengamankan Sigit ke Polsek Tanah Abang untuk dimintai keterangan. Demi kepentingan penyelidikan, potongan tubuh korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.





Sumber

No comments:

Post a Comment