Wednesday, July 10, 2013

Walcott Ingin Arsenal Jaga Momentum



LONDON — Gelandang Arsenal, Theo Walcott, menilai, ”The Gunners” harus tampil konsisten meraih kemenangan sejak pertandingan pertama Premier League musim 2013/2014. Menurut dia, Arsenal harus menjaga momentum penampilan musim lalu.

Musim lalu Arsenal berada di peringkat keempat klasemen akhir Premier League dan terpaut 16 angka dari pemuncak klasemen, Manchester United. Meski begitu, Walcott dan kawan-kawan mampu tampil baik di 10 pertandingan terakhir dengan rekor tak terkalahkan.

Walcott berharap Arsenal dapat meneruskan momentum tersebut agar dapat bersaing dengan tim papan atas lainnya, seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea, dalam perebutan gelar juara.

”Kami butuh mengingat momen-momen yang sudah kami lakukan dan memastikan untuk melakukannya lagi dari awal (kompetisi Premier League 2013/2014) karena kami bisa menantang dan mengalahkan siapa pun,” ujar Walcott.

”Kami menginginkan adanya faktor ketakutan, khususnya di Emirates. Hal terkadang membuatku frustrasi karena kami harus melakukan hal itu di awal musim. Namun, siapa yang tahu apa yang akan terjadi nanti,” ujarnya.






Sumber

No comments:

Post a Comment