Tuesday, July 2, 2013

Walau Sudah Berumur, Tapi Istri Gerrard Tetap Tampil Seksi



Ibiza - Model seksi Inggris Alex Curran mengaku telah menyesal mempunyai payudara besar yang didapatkannya hasil melakukan implantasi payudara sewaktu muda dulu pada beberapa waktu lalu.

Pasalnya, istri gelandang Liverpool Steven Gerrard itu mengatakan buah dada miliknya telah berkembang menjadi hal yang sangat merepotkan.

Kini, Alex benar-benar menunjukkan hasil operasi payudaranya ke publik, ketika dia berbikini ria di Ibiza. Saat berlibur bersama suaminya, kapten Liverpool Stevan Gerrard, seperti yang dikutip dari Daily Mail, Senin (1/7/13).

Alex dengan percaya diri memamerkan kebugaran tubuhnya lewat balutan bikini super mini. Dengan mengenakan bikini two pieces yang memiliki pola merah muda dan kuning tropis membuat tubuh dari Alex nampak seksi sekali.

Selain itu, wanita berusia 30 tahun sangat asyik menikmati liburannya dengan berenang dan sedikit bermain pasir. Dia juga nampak ikut bermain dengan dua anaknya di pinggir pantai.

Walau sudah berumur dan mempunyai dua anak, akan tetapi hal tersebut seakan tak nampak dari penampilan bikini Alex yang menonjolkan keseksian tubuhnya.





Sumber

No comments:

Post a Comment