Monday, July 1, 2013

Vidal Dapat Kontrak Baru di Juve, Madrid Gigit Jari

Vidal Dapat Kontrak Baru di Juve, Madrid Gigit Jari



Turin
- Gelandang serang Juventus, Arturo Vidal, kini telah menepis semua rumor mengenai kepindahannya ke klub lain. Soalnya, Vidal telah perpanjang kontraknya bersama Juventus selama lima musim ke depan.

Penampilan cemerlang Vidal bersama Juventus pada musim lalu, memang sempat memunculkan minat dari beberapa klub besar yang menginginkannya.

Namun, dengan kepastian perpanjangan kontraknya itu, sekaligus menepis keinginan Real Madrid yang juga menginginkan Vidal sebagai bagian dari timnya.

Juventus bahkan menyatakan, Arturo Vidal tidak akan tersentuh oleh Real Madrid dalam waktu dekat ini. Hal ini mereka ungkapkan saat Real Madrid menanyakan ketersediaan Vidal untuk mereka rekrut.

Vidal kini telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim kedepan bersama Juventus. Dia dianggap telah menjadi bagian yang sangat penting dalam skuad pelatih Antonio Conte, hal itu seperti yang dikutip dari Football Italia, Senin (1/7/13).

Hal ini juga dilakukan oleh Juventus untuk memperbesar peluang mereka untuk meraih gelar ketiga mereka secara berturut di Serie A musim depan.

Selain berharap untuk membuat langkah besar bagi mereka di Liga Champions, setelah berhasil mendatangkan beberapa pemain baru yang berkualitas pada bursa transfer musim panas tahun ini.





Sumber

No comments:

Post a Comment