Monday, July 8, 2013

Suka Main Ayunan? Berani Coba Ayunan Keren Ini?



Nata Berita – Ayunan merupakan salah satu permainan yang sering kita mainkan ketika masih anak – anak. Permainan tersebut memang simple, tapi anehnya bila dilakukan semakin mengasyikan saja dan bikin ketagihan juga. Tidak jarang, untuk mendapatkan sensasi yang berbeda kita ingin supaya ayunan yang dimainkan agar lebih tinggi.

Selain angin yang berhembus menjadi lebih keras, kita juga bisa memacu adrenaline kita. Hingga saat ini, dari anak – anak sampai orang dewasa sangat gemar memaikan ayunan. Ayunan sendiri biasanya kebanyakan terdapat di taman, dan tidak jarang pula sering dimainkan oleh mereka yang sedang pacaran agar terlihat semakin romantis.

Berbicara masalah ayunan, baru – baru ini ada sebuah ayunan yang menjadi kontroversial. Sebab ayunan yang bernama Swing at the End of the World atau ‘berayun di ujung dunia’ yang terdapat disebuah rumah pohon, di La Casa del Árbol menjadi saat terkenal untuk menguji adrenaline.


Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas, ayunan yang dikatkan berayun di ujung dunia tersebut berada pada sebuah rumah pohon yang disangga oleh sebuah pohon. Yang membuatnya tidak biasa dari ayunan pada umumnya adalah pohon penyangganya tersebut berada di pinggir jurang, alhasil ketika ada orang berayun pada ayunan tersebut langsung berada di atas jurang yang sangat dalam.

Meski sangat berbahaya, nyatanya banyak orang yang nekad mendaki hanya untuk memainkan ayunan tersebut yang mana letaknya berada di pinggir jurang yang sangat curam. Bagaimana anda tertarik membuat ayunan yang sama? sebaiknya jangan, karena resikonya sangat tinggi.





Sumber

No comments:

Post a Comment