Wednesday, July 31, 2013

Suarez Tidak Yakin dengan Kapasitas Liverpool

Nata Berita - Luis Suarez tampaknya tidak puas dengan rekrutan anyar Liverpool. Meski telah mendatangkan empat pemain baru di setiap posisi berbeda, penyerang asal Uruguay itu tetap tidak yakin The Reds bisa lolos ke Liga Champions musim depan, dengan mengandalkan pemain-pemain baru itu.

Kegundahan itu diucapkan Suarez kepada rekan senegaranya, Edinson Cavani saat mereka bertugas membela La Celeste dalam ajang Piala Konfederasi Juni lalu.

"Kami berbicara banyak dan saya tidak dapat menceritakan segalanya kepada Anda, saya hanya dapat mengatakan bahwa dia (Suarez) ingin bermain di Liga Champions. Liverpool tahu hal itu karena dia telah memberitahunya, " kata Cavani seperti disadur dari Metro.

Penyerang yang baru saja bergabung dengan PSG itu juga yakin apabila The Reds mampu menembus Liga Champions musim depan, maka Suarez akan bertahan. Namun Suarez berpikir bahwa skuad Liverpool saat ini tidak akan mampu melakukannya.

"Saya rasa jika dia berpikir Liverpool mampu menembus Liga Champions musim depan, dia akan bertahan tetapi melihat tim Inggris lain terus mendatangkan pemain baru, dia berpikir bahwa Liverpool tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk mendapatkan jatah Liga Champions," lanjutnya.

"Dia tidak ingin pergi dengan citra yang buruk karena dia menghormati klub dan fans, tetapi dia juga perlu mencapai mimpinya di sepakbola," tutup penyerang berjuluk El Matador itu.






Source

No comments:

Post a Comment