Saturday, July 20, 2013

Striker Baru Inter Tidak Bernafsu Kenakan Nomor 9



Milan - Mauro Icardi akhirnya resmi berseragam Inter Milan mulai musim 2013-2014. Penyerang berusia 20 tahun itu direkrut Nerazzurri dari Sampdoria dengan biaya sekitar 20 juta euro atau setara Rp 260 miliar. Harga tersebut lebih mahal dari yang ditawarkan Juventus dan Napoli, dua klub yang juga memintai Icardi.

Inter merekrut Icardi karena performanya yang bagus bersamanya Sampdoria di musim lalu. Ia mencetak 11 gol dari 33 penampilannya di Serie A.

Pada umumnya, seorang striker kerap memakai nomor punggung 9 atau 10. Khusus 9, nomor tersebut kerap dipakai penyerang-penyerang dunia yang pernah memperkuat Inter. Mereka antara lain Ronaldo, Samuel Eto'o, dan Diego Forlan. Akankah Icardi memilih nomor tersebut?

Pemain asal Argentina tersebut menyatakan tidak akan terganggu oleh nomor 9 yang didambakan banyak pemain, selain 10. "Yang penting bukan jumlah yang Anda miliki di punggung Anda," kata Icardi kepada Inter Channel, Jumat (19/7/13) waktu setempat.

"Tahun lalu (di Sampdoria) saya memakai nomor 98, dan saya tidak peduli."

"Memang benar nomor 9 telah menghiasi beberapa pemain besar, tapi saya hanya mengambilnya karena saya suka begitu banyak," ucapnya.Soal sambutan fans Inter yang begitu hangat, Icardi mengatakan: "Saya berharap untuk membayar mereka dengan banyak gol."






source

No comments:

Post a Comment