Wednesday, July 10, 2013

Seragam Tandang Juventus Lebih "Ngejreng"



TURIN - Juventus telah resmi mempertunjukkan seragam tandang terbaru mereka untuk musim 2013-14. Seragam tandang tersebut nantinya akan didominasi warna kuning di kaus dan biru di bagian celana.

"Seragam kuning yang elegan dan celana biru memberikan kenangan masa lalu. Warna ini dikenakan oleh legenda Bianconeri dan kapten Gaetano Scirea ketika ia mengangkat Piala Winners di Basel pada 16 Mei 1984," jelas pernyataan klub.

"Setiap upaya telah dilakukan untuk menjaga tradisi warna kuning dan biru, yang juga warna kota Turin. Seragam baru tahun ini jauh lebih modern dalam penampilan dan fitur yang mengesankan perhatian setiap detail," lanjut pihak La Vecchia Signora.

Nike sebagai perusahaan yang membuat apparel Juventus, menggunakan 100 persen polyester daur ulang, yang tiap seragamnya dibuat dari proses daur ulang 13 botol plastik. Melalui penelitian rinci, Nike berkomitmen untuk memproduksi barang dagangan yang dirancang untuk meningkatkan kinerja para pemain dan mengurangi dampak terhadap lingkungan.

Seragam ini akan mulai dijual pada Kamis (11/7/2013) dan dapat dibeli di semua toko resmi Nike dan Juventus.






Sumber

No comments:

Post a Comment