Wednesday, July 10, 2013

Pesta Miras Usai Sahur, 3 Gadis dan 4 Pria Ditangkap



KLATEN - Tiga gadis ABG dan empat remaja pria diringkus polisi saat menggelar pesta minuman keras setelah sahur di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Bahkan, mereka juga hendak melakukan pesta seks, saat pada hari pertama Ramadan ini.

Tiga gadis itu yakni Cindi (18), Putri (17) dan Wida (18). Mereka hanya dapat tertunduk malu dan menutupi wajah saat digiring ke Mapolsekta Klaten. Sementara empat pria yang juga masih berusia belasan tahun berjalan mengiringi di belakang.

Penangkapan muda-mudi itu bermula dari laporan warga yang resah dengan aktivitas mereka karena menggelar pesta miras di sebuah rumah kosong di daerah Trunuh, Klaten Selatan, pagi tadi setelah sahur. Apalagi, pesta miras itu dilakukan saat umat Islam sedang melakukan ibadah puasa.

Polisi bergerak cepat dan mengamankan mereka di lokasi. Diduga mereka juga akan menggelar pesta seks. Dalam penggerebekan itu, polisi menyita barang bukti miras jenis ciu yang digunakan pesta.

”Tidak sempat ikut pesta miras. Datang ke lokasi tersebut karena diajak teman,” kata Cindi, Rabu (10/7/2013).

Kapolsekta Klaten, AKP Heru Setyaningsih, mengatakan, para pelaku diamankan setelah laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan mereka. Para pelaku dinilai menganggu ketenteraman di saat warga muslim menjalankan ibadah puasa.

”Untuk proses selanjutnya, para ABG ini akan mendapatkan sanksi tindak pidana ringan,” ujar Heru.






Sumber

1 comment:

  1. ASSALAMUALAIKUM WR.WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA KI EWO ATAS BANTUAN KI YANG MEMBERIKAN NOMOR 4D (6513) ALHAMDULILLAH BENAR2 TEMBUS,SEKARANG SAYA SUDAH MELUNASIH HUTANG2 SAYA,DAN KAMI BISAH USAHA LAGI JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HBG KI EWO DI NO 0853 9872 2054 TERIMAH KASIH


    ASSALAMUALAIKUM WR.WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA KI EWO ATAS BANTUAN KI YANG MEMBERIKAN NOMOR 4D (6513) ALHAMDULILLAH BENAR2 TEMBUS,SEKARANG SAYA SUDAH MELUNASIH HUTANG2 SAYA,DAN KAMI BISAH USAHA LAGI JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HBG KI EWO DI NO 0853 9872 2054 TERIMAH KASIH

    ReplyDelete